Montpellier Vs PSG, Rekor Buruk Neymar dkk Berlanjut


Garuda888 Sport -- Catatan buruk Paris Saint-Germain (PSG) berlanjut. Pada laga  terakhir, Neymar dkk harus takluk saat berhadapan dengan Montpellier, Selasa (30/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Laga Montpellier vs PSG di Stade de la Mosson berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada laga itu, Les Parisiens - julukan tim tamu - sebenarnya sempat dua kali unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Ambroise Oyongo (12') dan usaha Angel Di Maria (62').

Namun, keunggulan itu tak bertahan karena Montpellier bisa membalikkan keadaan pada menit-menit akhir pertandingan.

Tiga gol tuan rumah tercipta lewat gol bunuh diri Presnel Kimpembe (21'), serta tembakan Andy Delort (80') dan Souleymane Camara (85').

"Kami kecewa karena para pemain tidak tampil buruk," ujar Thomas Tuchel di situs web resmi klub seusai laga Montpellier vs PSG. 

"Kekalahan ini terjadi karena kami banyak melakukan kesalahan individu," ucap pelatih asal Jerman itu. 


Bagi PSG, ini adalah kekalahan kedua beruntun yang diterima. Sebelumnya, mereka kalah lewat adu penalti pada Piala Perancis dari Stade Rennes, akhir pekan lalu.


Tren pasukan Thomas Tuchel di Liga Perancis juga buruk. Dalam lima pertandingan terakhir setelah memastikan juara, mereka hanya menang sekali dan mengalami kekalahan tiga kali.

Hasil minor pada laga Montpellier vs PSG itu memang tak mengubah papan klasemen. Neymar dkk yang sudah menobatkan diri menjadi juara berada di puncak klasemen dengan 84 poin dari 34 laga.

Mereka unggul 16 angka atas Lille di posisi kedua. Adapun Montpellier berada di peringkat ke-5 dengan 54 poin.

Belum ada Komentar untuk "Montpellier Vs PSG, Rekor Buruk Neymar dkk Berlanjut "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel