Matthijs De Ligt Disarankan Pilih Man City Daripada MU

Matthijs de Ligt
Garuda888 Sport -- Matthijs de Ligt masih belum memutuskan masa depannya. Mantan pelatih Ajax Peter Bosz menyarankan agar De Ligt bergabung dengan Manchester City ketimbang sang rival Manchester United.

Menurut laporan, De Ligt sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Bek Belanda itu sangat difavoritkan untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun, beberapa klub Premier League juga dikabarkan sedang mengamati kapten Ajax itu. Manchester City, Manchester United dan Liverpool berminat mendapatkan tanda tangannya.


Pelatih Bayer Leverkusen saat ini Peter Bosz memberikan pendapatnya tentang langkah berikutnya yang harus diambil De Ligt. Menurutnya, De Ligt harus bergabung dengan Manchester City.

"Biasanya saya akan mengatakan kepada seorang pemain muda berusia 19 tahun yang telah bermain dua tahun di sepakbola profesional: Sabar, kesempatan akan datang, butuh pengalaman dua tahun lagi dengan Ajax," kata Bosz kepada VI.

"Di Eredivisie, di Liga Champions. Hanya saja, saya pikir Matthijs adalah pengecualian yang menegaskan aturan tersebut. Bahwa dia sudah siap untuk langkah itu.

"Tapi apa langkah terbaiknya? Di mata saya klub tempat Anda bisa bermain. Jika saya Manchester City, saya akan segera mendapatkannya."

Vincent Kompany sudah dipastikan akan meninggalkan City pada musim panas. Bosz merasa cukup yakin kalau De Ligt sangat cocok untuk lini belakang City

"Vincent Kompany akan pergi dan kurasa Nicolás Otamendi tidak cukup bagus," kata Bosz.

"Itu akan sangat cocok dengan Laporte. Dia akan bermain lebih baik dengan Matthijs di sebelahnya, saya yakin dengan hal itu."

De Ligt kabarnya juga diinginkan raksasa La Liga Barcelona. Pemain Belanda itu bisa bermain bersama Gerard Pique di Camp Nou.

"Saya juga mendengar Barcelona di mana-mana, tetapi di sana Anda harus berhadapan dengan Gerard Pique," lanjutnya.

"Itu berarti, jika Samuel Umtiti memang pergi, ia harus bermain di tengah di sebelah kiri. Itu bukan menjadi masalah, karena Saya pikir Matthijs bisa bermain di tengah pada sisi kiri dan kanan dengan mudah."

Belum ada Komentar untuk "Matthijs De Ligt Disarankan Pilih Man City Daripada MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel