Chelsea Akan Lakukan Polling untuk Pecat Maurizio Sarri

Maurizio Sarri
Garuda888 Sport -- Chelsea dikabarkan segera membuat keputusan terkait dengan masa depan manajer Maurizio Sarri. Namun, cara pengambilan keputusan ini tergolong tidak bisa. Chelsea akan melakukan polling pada para pemain.

Masa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea kini memang sedang diragukan. Padahal, dari sisi target, manajer asal Italia itu mampu mencapai target yang dipatok oleh direksi klub pada awal musim 2018/19.

Maurizio Sarri mampu membawa Chelsea berada di empat besar klasemen akhir Premier League, berada di posisi ketiga. The Blues akan bermain di Liga Champions pada musim depan dengan capaian tersebut.


Selain itu, Chelsea juga dibawa melaju ke final Liga Europa. Pada laga final, Eden Hazard dan kawan-kawan bakal berjumpa Arsenal.

Meskipun mampu mencapai target yang dipatok oleh klub, keberadaan Maurizio Sarri di Stamford Bridge tetap tidak begitu aman. Sebab, ada sekelompok pemain yang merasa tidak puas dengan kepemimpinan pelatih 61 tahun tersebut.

Salah satu kasus paling buruk terjadi pada Gary Cahill. Sarri sama sekali tak memberi peluang bagi Cahill untuk jadi pemain reguler. Selain itu, ada juga kelompok pemain yang menilai cara bermain Sarri terlalu rumit.

Maurizio Sarri dinilai punya hubungan buruk dengan beberapa pemain. Namun, ada juga pemain yang tetap berada di belakang mantan pelatih Napoli tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Chelsea bakal melakukan polling untuk menentukan masa depan Maurizio Sarri. Para pemain akan dimintai pendapatnya terkait masa depan Sarri. Apakah dipecat atau tetap dipertahankan.

Bukan hanya masa depan Maurizio Sarri di Chelsea saja yang kini ramai jadi perbincangan. Maurizio Sarri juga santer dikaitkan dengan posisi pelatih Juventus pada musim depan. Sebab, posisi itu masih lowong pasca ditinggal Massimiliano Allegri.

Kabarnya, Maurizio Sarri adalah kandidat paling kuat untuk menjadi pelatih baru Juventus. Dia bersaing dengan sejumlah nama lain seperti Mauricio Pochettino hingga Simone Inzaghi.

Sementara, media di Inggris menyebut Chelsea akan melepas Maurizio Sarri jika memang Juventus ingin mendapuknya sebagai pelatih baru. Tapi, The Blues lebih dulu ingin memastikan mendapat penggantinya.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Akan Lakukan Polling untuk Pecat Maurizio Sarri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel