Kevin De Bruyne sempat merasa terinfeksi virus corona

Permainan Mix Parlay

Kevin De Bruyne sempat merasa dirinya dan keluarga mungkin terinfeksi virus corona saat menjalani isolasi mandiri, namun mereka tidak melakoni tes ketika sakit.

Gelandang Manchester City tersebut diwajibkan menjalani pedoman 'social distancing', sama seperti masyarakat Inggris pada umumnya, setelah wabah COVID-19 meluas di sana.

Menurut laporan yang dilansir oleh agen piala eropa 2020 Garuda888, dia mengungkapkan ada beberapa anggota keluarganya yang mengalami sakit berhari-hari, akan tetapi mampu pulih sebelum memastikan apakah ada kaitannya dengan infeksi virus corona atau tidak.

"Pada awal lockdown, keluarga saya sakit selama delapan atau sembilan hari," ungkap De Bruyne.

"Itu dimulai dengan putra kecil saya, kemudian putra saya yang lebih besar lalu istri saya, namun saya tidak tahu apakah kami terpapar [virus corona] atau tidak."

"Untungnya, kami tidak terinfeksi dan dalam dua atau tiga pekan terakhir semuanya benar-benar baik dan kami menemukan rutinitas sehari-hari dan segalanya sehingga kami baik-baik saja."


Liga Primer telah dihentikan tanpa batas waktu bulan lalu sejak COVID-19 mewabah, dengan City berada di posisi kedua klasemen tertinggal 25 poin dari Liverpool di puncak.

Belum ada Komentar untuk "Kevin De Bruyne sempat merasa terinfeksi virus corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel