Inilah obat kangen Andrea Dovizioso..Apakah itu?

agen piala eropa 2020

Rider Ducati, Andrea Dovizioso, sudah kangen berat dengan balapan. Dia mempunyai cara untuk mengobati rindu itu. Apakah itu?

MotoGP 2020 belum juga start karena pandemi virus Corona. Sedikitnya sudah ada 7 balapan yang terkena dampak, MotoGP Qatar bahkan harus dibatalkan.

Dalam jadwal yang terbaru, MotoGP Italia dan MotoGP Catalunya harus dijadwal ulang. Balapan di Mugello semestinya berlangsung pada 31 Mei, sementara balapan di Montmelo rencana awalnya berlangsung pada 7 Juni.

Dovizioso juga mesti menjalani karantina karena penyebaran COVID-19 di Italia yang menggila. Di Negeri Pisa, ada lebih dari 21 ribu orang meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona.

Selain MotoGP, Dovizioso juga gandrung pada Motocross. Ajang Motocross di Amerika yang terus bergulir menjadi obat pebalap 34 tahun itu balapan.

"Saya mencoba untuk mengikuto motocross sebanyak mungkin yang saya bisa, juga karena di Amerika, mereka melanjutkan aktivitas mereka," kata Dovizioso di GP One.

"Jadi, saya melihat apa yang mereka lakukan dan bilang saja itu menjadi waktu singkat untuk mengobati rasa rindu balapan untuk saya," dia menambahkan.

Menurut agen piala eropa 2020, Nasib MotoGP musim ini masih belum jelas. CEO Dorna, Carmelo Ezpelata, menyebut penemuan vaksin virus Corona menjadi penentu nasibnya.

Belum ada Komentar untuk "Inilah obat kangen Andrea Dovizioso..Apakah itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel