Gianluigi Buffon tetap bersama Juventus hingga 2021

Agen Piala Eropa 2020

Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon dikabarkan telah menyetujui perpanjang kontrak di Juventus. Dia akan bertahan sampai 2021.

Diberitakan dari agen piala eropa 2020 Garuda888, Gianluigi Buffon sudah berbincang dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli via telepon. Buffon setuju untuk terus bermain di Juventus sampai tahun 2021 mendatang.

Sedianya, kontrak Buffon akan habis di musim panas ini. Namun sudah muncul desa-desus, Buffon masih kuat untuk bermain di Juventus.

Sayangnya di tengah pandemi virus Corona, penandatanganan kontrak baru Buffon pun belum bisa dilakukan. Begitu kondisi memungkinkan, hal tersebut akan terwujud.

Buffon artinya bakal bermain di Juventus sampai usia 43 tahun. Bahkan disinyalir Buffon masih siap bermain sampai usia 50 tahun.

"Saya beritahu ya, Gigi (panggilan Buffon) ingin bermain sampai umur 50 tahun. Tapi dia masih bisa, kok, main selama 2-3 musim lagi," kata Totti.

"Lagipula, dia seorang kiper, dan sekarang statusnya kiper kedua," sambung eks kapten AS Roma itu.

Musim ini, Buffon baru diturunkan 11 kali di seluruh ajang. Ia kebobolan 9 kali dan sukses membuat 3 cleansheet. Buffon memang menjadi kiper kedua, tapi ingatlah dia sudah mencatatkan 667 penampilan bersama Si Nyonya Tua sejak musim 2001/2002.

Belum ada Komentar untuk "Gianluigi Buffon tetap bersama Juventus hingga 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel