Laju Buruk Arema FC Tak Ancam Posisi Milomir Seslija Sebagai Pelatih

Milomir Seslija.

Garuda888 Sport -- Laju kurang baik Arema FC di Liga 1 2019 belum berimbas kepada masa depan pelatih Milomir Seslija. Manajemen klub menanti hasil akhir laga dengan Persipura Jayapura. 

Arema kini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019. Singo Edan baru mengumpulkan tiga poin dari empat kali pertandingan.

General Manager Arema FC, Rudi Widodo, sudah bertemu dengan jajaran pelatih beserta pemain usai kekalahan Arema dari Tira Persikabo 1-2, Sabtu (29/6/2019). Pertemuan itu membahas sejumlah catatan manajemen atas hasil buruk Arema. 

"Setelah main lawan PS Tira, kami sudah bertemu dengan pelatih dan pemain. Semua sudah kami sampaikan, apa yang menjadi keinginan manajemen. Pertandingan sore nanti, harapan kami bisa menang," tegas Rudi Widodo, Kamis (4/7/2019).

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, ditunggu laga berikutnya, menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gajayana. Pertandingan dilangsungkan Kamis (4/7/2019).

Bagi Rudi, kemenangan atas Persipura itu menjadi ujian bagi Milo. Dia yakin Milo menyadari situasi pelik yang mereka hadapi saat ini. Rudi sih belum menyebut posisi Milo dalam ancaman.

"Kami tidak ingin mengulang, apa yang kita sampaikan kepada pelatih dan pemain saat pertemuan kemarin. Tapi kita sangat berharap bisa terwujudkan," Rudi menegaskan.

"Kami masih memberikan kesempatan kepada Milo, dalam sepakbola kita bicara tim, bukan semata individu. Kerjasama yang baik tentunya akan membawa hasil maksimal," kata dia.


Belum ada Komentar untuk "Laju Buruk Arema FC Tak Ancam Posisi Milomir Seslija Sebagai Pelatih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel