Peru Singkirkan Uruguay Lewat Adu Penalti Di Perempat Final Copa Amerika 2019


Pertandingan bergulir alot di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Minggu 30 Juni dini hari WIB. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol saat waktu normal maupun babak tambahan. 

Garuda888 Sport -- Uruguay terpaksa menelan pil pahit kekalahan pada perempat final Copa America 2019, Minggu 30 Juni dini WIB. Itu terjadi karena mereka kalah adu penalti dari Peru dengan skor, 4-5.

Pertandingan bergulir alot di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Minggu 30 Juni dini hari WIB. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol saat waktu normal maupun babak tambahan.

Luis Suarez, Edinson Cavani dan Rodrigo Bentancur yang termasuk bintang Uruguay sudah diturunkan sejak menit awal. Namun, Uruguay tetap saja kesulitan mencetak gol.

Statistik laga menyebutkan, Uruguay menguasai bola sebanyak 52 persen dan terdapat 4 tembakan yang mengarah gawang lawan. Sedangkan, Peru malah tidak memiliki tembakan ke gawang lawan sama sekali.

Catatan statistik terbukti bukan penghalang bagi Peru untuk meraih kemenangan. Sebab, tim besutan Ricardo Gareca itu mampu tampil lebih baik saat adu penalti.

Dari lima pemain Peru yang ditunjuk sebagai eksekutor, semuanya bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Sedangkan Uruguay hanya melesakkan empat gol karena tendangan Luis Suarez selaku penendang pertama bisa dibaca kiper Peru, Pedro Gallese.

Selanjutnya pada semifinal, Peru sudah ditunggu Cile yang sukses mengalahkan Kolombia lewat adu penalti pada perempat final. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung pada Kamis 4 Juli pukul 07.30 WIB mendatang.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, Caceres, Godin, Gimenez, Gonzales, De Arrascaeta, Nandez (Torreira 57'), Bentacur, Valverde, Suarez, Cavani (Stuani 90+7')

Peru: Gallese, Zambrano, Advincula, Trauco, Abram, Yotun, Cueva (Ruidiaz 85'), Carillo (Gonzales 75'), Tapia, Flores, Guerrero





Belum ada Komentar untuk "Peru Singkirkan Uruguay Lewat Adu Penalti Di Perempat Final Copa Amerika 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel