Solskjaer Lepas Pogba ke Real Madrid 120 Juta Pounds

Ole Gunnar Solskjaer
Garuda888 Sport -- Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah siap kehilangan Paul Pogba yang akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Setan Merah siap melepas sang gelandang dengan 120 juta poundsterling.

Masa depan Pogba terus diragukan dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, hati Pogba sudah tidak sepenuhnya untuk MU. Dia telah mengutarakan hasratnya angkat kaki ke Real Madrid.


Isu transfer ini kian kuat seiring dengan performa Pogba yang memburuk. Dia tampak bermain setengah hati di lapangan dan memengaruhi rekan setimnya untuk bermain buruk juga.

Menurut The Sun, MU sebenarnya tidak mau kehilangan Pogba. Salah satu pimpinan MU, Ed Woodward yakin kehilangan Pogba bakal jadi pukulan besar untuk citra dan reputasi MU di seluruh dunia. Pogba bagus untuk bisnis.

Biarpun demikian, Solskjaer merasa dia tidak lagi mampu membawa penumpang dalam tim yang baru musim depan. Dia ingin membentuk tim kuat yang harmonis meski itu berarti harus kehilangan Pogba.

Solskjaer tahu musim depan dia akan menghadapi tekanan yang lebih besar, dan karena itulah dia tidak mau semakin dipersulit dengan ulah Pogba. Dia hanya ingin mempertahankan pemain yang benar-benar berkomitmen untuk MU.

Artinya, Solskjaer bakal jadi pihak netral dalam saga transfer ini. Dia tidak akan mendorong Pogba, juga tidak akan mati-matian mempertahankannya. Masalahnya hanya tinggal Pogba vs pihak klub.

Jika keinginan Pogba dihalangi, dia bisa saja menyampaikan permintaan transfer dalam usaha memaksakan kepindahannya ke Spanyol. Bagaimanapun, nasib Pogba berada di tangannya sendiri.

Masih menurut laporan tersebut, Solskjaer dikabarkan bakal mendatangkan setidaknya enam pemain di bursa transfer mendatang. Manchester United sudah mulai bergerak mengincar beberapa pemain seperti Declan Rice, Aaron Wan-Bissaka, dan gelandang pengganti Ander Herrera.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Lepas Pogba ke Real Madrid 120 Juta Pounds"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel