Juventus Pilih Siapa Dybala atau Ronaldo ?


Garuda888 Sport -- Masa depan Paulo Dybala di Juventus diragukan bertahan lama. Cristiano Ronaldo menjadi alasan pemain asal Argentina itu tidak betah untuk tetap berada di Turin. 

Sejak kedatangan Ronaldo, peran penting Dybala seperti memudar di dalam tim. Pemain 25 tahun tersebut tak mendapat tempat dalam skuat utama. Pun, ketika ia dimainkan sejak menit awal, Dybala tidak bermain di posisi naturalnya, melainkan hanya untuk menjadi pelayan Ronaldo.

Akibatnya, sumbangsih Dybala dalam hal gol turun drastis dari musim-musim sebelumnya. Dybala mampu mencetak 23 gol pada musim pertamanya di Juventus, kemudian 19 dan 26 gol di dua musim berikutnya. Pada musim ini, jumlahnya merosot tajam karena dia baru mencetak 10 gol.

Dikutip 90min, Dybala akan meninggalkan Juventus Stadium di jendela transfer musim panas mendatang. Terlepas dari keunggulan Ronaldo dengan lima kali memenangkan Ballon d'Or, Juventus diprediksi akan rugi jika Dybala benar-benar hengkang.

Memang kualitas Ronaldo tidak bisa diragukan lagi. Akan tetapi, performa itu kemungkinan tidak akan bertahan lama. Sebab, pemain asal Portugal tersebut akan berusia 35 tahun pada kompetisi musim 2019/2020 nanti.

Sedangkan Dybala yang masih berusia 25 tahun, setidaknya masih memiliki hampir satu dekade lagi untuk mengembangkan kualitasnya. Lalu, Juventus pilih siapa? 


Adalah tidak masuk akal bagi Juventus membiarkan Dybala pergi. Sebaiknya, Ronaldo dijadikan upaya perbaikan cepat untuk memenangi Liga Champions. Betapa menyia-nyiakannya Juventus jika mereka mengasuh Dybala selama bertahun-tahun hanya untuk membiarkan saingan memetik hasil setelah Dybala berada di puncak performa.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Pilih Siapa Dybala atau Ronaldo ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel