Chelsea Maurizio Sarri : Liga Premier Inggris Tetap Prioritas Chelsea

Garuda888 Sport -- Jelang pertandingan babak semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan, timnya tetap memprioritaskan finis di posisi empat besar Liga Primer inggris. Sarri ingin Chelsea berkompetisi di Liga Champions dengan merebut tiket dari Liga Primer Inggris.

"Saya memiliki perasaan yang baik untuk kompetisi ini (Liga Europa), tetapi saat ini kami harus berfokus finis di empat besar di Liga Primer," ujar Sarri.

Chelsea saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan memperoleh 68 poin. Jika mampu menyapu bersih dua laga tersisa saat melawan Watford dan Leicester, Chelsea bisa merebut tiket ke Liga Champions karena perolehan poin mereka tak bisa dikejar oleh Arsenal maupun Manchester United.

"Kami ingin musim depan bermain di Liga Champions. Tentu saja trofi Liga Europa itu penting, tapi kami perlu memikirkan Liga Primer Inggris, kami ingin masuk ke Liga Champions musim depan melalui Liga Primer Inggris," katanya.


Melawan Frankfurt, Sarri akan menurunkan Eden Hazard. Namun, Chelsea menghadapi masalah pada lini belakang. The Blues tidak bisa menurunkan bek tengan Antonio Rudiger karena cedera saat melawan Manchester United Ahad lalu. Chelsea juga belum bisa menurunkan Gary Cahill yang masih dibekap cedera.

"Kami berada dalam masalah dengan bek tengah. Dalam dua sesi latihan terakhir kami bermain dengan Azpilicueta sebagai bek tengah untuk berjaga-jaga. Dia satu-satunya yang bisa bermain di sana. Kami telah memainkan 58 pertandingan musim ini dan, di masa lalu, kami beruntung dengan cedera. Dalam 10 hari terakhir, tidak seberuntung itu," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Maurizio Sarri : Liga Premier Inggris Tetap Prioritas Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel