Pochettino Pasrah Kejar Juara Liga Champions


Garuda888 Sport -- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa sangat ingin menjuarai Liga Champions. Namun, ia pasrah dengan targetnya itu.

Pasalnya, di antara tiga semifinalis lainnya, masih ada Barcelona yang tentu saja mengandalkan megabintangnya, Lionel Messi.

"Tidak ada favorit jika kita melihat apa yang terjadi di perempat final, tetapi secara pribadi, saya percaya bahwa yang paling favorit adalah tim yang memiliki Lionel Messi, dan itu Barcelona," katanya kepada Goal.

Tottenham akan menghadapi Ajax Amsterdam di semifinal. Leg pertama akan dihelat lebih dulu di kandang Tottenham, Selasa (30/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Liverpool.

Pochettino menilai jika tidak ada Barcelona dan Messi, masing-masing tim yang lolos ke semifinal akan punya peluang 25 persen untuk menjuarai Liga Champions.

"Messi adalah yang terbaik di dunia dan motivasinya adalah berjuang untuk Liga Champions," kata juru taktik asal Argentina itu.


"Dia telah menjadi yang terbaik selama bertahun-tahun dan dia akan tetap seperti itu sampai dia mau. Tentu saja, kami ingin memenangkannya dan kami akan tidak puas jika kami tidak melakukannya, tetapi jika kami melihat kenyataan, saya lebih dari puas," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pochettino Pasrah Kejar Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel