Maurizio Sarri Tegaskan Ingin Bertahan Di Chelsea

Garuda888 Sport -- Maurizio Sarri mengaku ingin tetap bertahan di Chelsea dan bertekad membawa timnya mengurangi jarak dalam dua musim ke depan untuk bersaing dengan rival-rival lainnya.

Sarri kerap diterpa isu bakal dilengserkan mengingat The Blues gagal menjadi penantang gelar di liga musim ini, namun tim yang ia tangani justru punya peluang meraih trofi karena sudah sampai di semi-final Liga Europa.


Sky Sports News mengabarkan bahwa pihak klub kemungkinan akan menunjuk direktur teknik untuk mengurangi jarak antara direksi dan staf kepelatihan pada musim panas ini, dan pihaknya juga melaporkan bahwa nasib Sarri belum bisa dipastikan.

Terlepas itu, pria berusia 60 tahun itu berniat membawa Chelsea meraih sukses dan tak punya niatan untuk pergi. Sarri mengatakan: “Liga Primer itu sangat luar biasa dan saya ingin bertahan di Liga Primer. Saya ingin bertahan di Chelsea, karena levelnya sangat, sangat tinggi.

“Atmosfer di stadion-stadion yang ada di sini sangat fantastis. Dan ini adalah kompetisi yang luar biasa. Saya ingin bertahan di sini.

“Saya sendiri yakin, dalam dua musim, kami akan mampu memperpendek jarak dengan tim yang sekarang ada di atas [seperti Liverpool dan Manchester City]. Namun saya tidak yakin bahwa, dalam dua musim, kami bisa lebih baik dari mereka.

“Ketika saya tiba di Naples, Napoli masih berada di papan tengah di musim sebelumnya, tertinggal 24 poin dari Juventus. Di musim pertama saya, kami berjarak sembilan poin dari Juventus, musim kedua hanya enam poin, musim ketiga menjadi empat poin.


“Bagi kami, itu tidak mungkin untuk benar-benar mengurangi jarak, namun pada akhir musim ketiga, kami hampir bisa melakukannya.”

Belum ada Komentar untuk "Maurizio Sarri Tegaskan Ingin Bertahan Di Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel