Duel Sengit Van Dijk Vs Messi di Liga Champions


Garuda888 Sport -- Partai Barcelona versus Liverpool di semifinal Liga Champions menyajikan cerita menarik. Dipastikan terjadi duel sengit antara dua individu yang jadi sorotan sepanjang musim ini, Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

Menarik, karena keduanya merupakan pemain terbaik di posisi masing-masing. Messi tak diragukan lagi sudah masuk jajaran GOAT (Greatest of All Time).

La Pulga memang dikenal sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia. Tak hanya diberkahi kemampuan penyelesaian akhir yang tajam, Messi juga memiliki kecerdasan dalam mengembangkan permainan dan kontrol bola apik.

Dia masuk sebagai salah satu penggocek bola terbaik dunia. Statistik menunjukkan, selama 90 menit, Messi rata-rata menggocek bola dan melewati lawan selama 4,5 menit.

Sementara itu, Van Dijk menjelma jadi benteng terkokoh di Eropa musim ini. Bersama Liverpool dan Timnas Belanda, Van Dijk belum pernah dilewati saat duel satu lawan satu.

Tapi, Van Dijk belum pernah menghadapi Messi di musim ini. Menarik untuk menantikan siapa yang menang dalam duel dua individu tersebut.

"Kami akan menghadapi salah satu pemain terbaik dunia. Saya rasa, yang terbaik di dunia. Saya harus mengakuinya," kata Van Dijk dilansir Daily Mirror.


"Inilah situasinya. Tapi, bukan bicara soal menghentikannya, seluruh pemain lawan punya kualitas luar biasa. Kami juga tak bertahan satu lawan satu. Kami bertahan dalam satu unit," lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Duel Sengit Van Dijk Vs Messi di Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel