AC Milan Terpental dari 4 Besar Liga Italia setelah ditumbangkan Torino ( 2 - 0 )


Garuda888 Sport -- AC Milan keluar dari zona Liga Champions alias posisi empat besar klasemen Liga Italia. Hal itu tak lepas dari hasil minor yang diraih mereka pada laga versus Torino, Minggu (28/4/2019) atau Senin dini hari WIB. 

Laga Torino vs AC Milan di Stadion Olimpico Turin dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0. 
Dua gol kemenangan Torino atas Milan dicetak oleh Andrea Belotti lewat tendangan penalti pada menit ke-58 dan Alex Berenguer (69').

Nasib nahas tim tambuh bertambah setelah bek Alessio Romagnoli mendapat kartu merah langsung akibat tindakan tak sportif kepada wasit pada menit ke-81. 

Kekalahan dari Torino ini membuat Milan terpental dari empat besar dan merosot ke peringkat ke-6 dengan koleksi 56 poin.

Mereka berada di bawah Torino yang unggul rekor pertemuan dengan koleksi satu kali imbang 0-0 di San Siro dan menang 2-0 di Turin.

Posisi Milan juga masih bisa disalip Atalanta (56 poin) yang baru akan bertanding pada Senin (30/4/2019) malam melawan Udinese.

Juventus yang sudah memastikan diri menjadi juara Serie A, kasta teratas Liga Italia, berada di puncak klasemen dengan 88 poin.


Di belakang Juventus mengekor Napoli (70 poin), Inter Milan (62), dan AS Roma (58) yang berada di posisi paling buncit zona Liga Champions.


Belum ada Komentar untuk "AC Milan Terpental dari 4 Besar Liga Italia setelah ditumbangkan Torino ( 2 - 0 )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel